Cegah Covid-19, Kapolres Takalar Minta Dukungan Media dalam Penanganan Vaksinasi

  • Whatsapp

UPOS, Takalar – Berbagai langkah terus dilakukan jajaran Kepolisian Resort (Polres) Takalar, dalam rangka mempercepat proses penanganan covid-19 di wilayah hukum Kabupaten Takalar.

Selain action di lapangan yang telah dilakukan Polres Takalar meredam penyebaran covid-19, seperti melaksanakan vaksinasi terhadap ratusan warga Takalar dan membagikan ratusan paket sembako pada warga terdampak covid-19.

Polres Takalar pun juga mengajak jurnalis untuk turut andil memberikan informasi positif tentang bahaya virus covid-19 yang tengah melanda Bangsa ini.

Ajakan tersebut, mengemuka saat Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, S.I.K, M.H menggelar silatuhrahmi dengan sejumlah awak media diaula Mapolres Takalar.

”Kami meminta dukungan teman-teman media dalam pelaksanaan penanganan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Takalar, sekaligus mengajak seluruh element masyarakat untuk melakukan vaksin,” terang Kapolres Takalar, Kamis (22/07/2021).

AKBP Beny Murjayanto dalam kesempatan tersebut, juga berharap sinergitas seluruh element masyarakat senantiasa ditingkatkan untuk meredam penyebaran virus corona.

Selain itu, Kapolres Takalar yang dikenal akrab terhadap pekerja media juga menargetkan Kabupaten Takalar herd Immunity tercapai di akhir tahun 2021.

”Kita berharap bantuan awak media menjadi solusi, sehingga herd immunity tercapai di akhir tahun 2021. Sehingga kita tidak memakai masker lagi ditahun yang akan datang,” ungkap AKBP Beny Murjayanto, S.I.K, MH. (Arman)

Pos terkait