Kalahkan 115 Peserta, Adeline Igayatillo Juara Menembak Perbakin Toraja Utara

  • Whatsapp

Juara 1. Adhelin Igayatillo (21), tak menyangka bisa mengalahkan 115 peserta di ajang menembak kelas BENCHREST 25 M WRAF 1 yang di gelar Perbakin, di Toraja Utara, Minggu (19/12/2021) kemarin. (Ujungpandang Pos/Rahmad)

UPOS, Toraja Utara – Adhelin Igayatillo (21), tak menyangka bisa mengalahkan 115 peserta lainnya dalam ajang menembak kelas BENCHREST 25 M WRAF 1 yang di gelar Perbakin, di Toraja Utara, Minggu (19/12/2021) kemarin.

Adeline Igayatillo asal Tana Toraja, yang masih berstatus mahasiswa semester 7 di salah satu perguruan tinggi negeri di Makassar ini, mengalahkan 115 peserta lainnya yang rata-rata laki-laki, yang juga terbilang senior dengan poin mutlak 242 membawanya juara 1 dan membawa pulang piagam serta uang tunai Rp.2.000.000.

“Saya senang sekali bisa ikut dalam lomba ini,” katanya, kepada Ujungpandang Pos.

“Dan dalam kejuaraan seperti ini baru yang pertama kali, tapi kalau kegiatan menembak lainnya sudah sering saya ikuti di Makassar dan ini adalah hadiah pertama saya dan harapan saya bisa termotivasi dalam ajang berikutnya,” ungkapnya.

Dalam ajang ini, masih dalam rangka Kartika AD ke 76 bekerja sama dengan Perbakin Toraja Utara, sementara urutan juara kedua di raih Snip dari Kabupaten Enrekang Hajiansah dengan Poin 241 dan urutan ketiga diraih dari Masamba Luwu Utara, Iwan dengan Poin 241.

Hadir dalam kegiatan ini yang juga sekaligus menyerahkan hadiah Ketua Perbakin Toraja Utara, Letkol Inf. Amril Haeruman Tehupelasury yang di dampingi ketua harian Agustinus Parrangan, sekaligus hadir memberikan support dalam acara ini bersama para pengurus Perbakin Toraja Utara lainnya dan kegiatan ini merupakan ajang pencarian bakat. (Rahmad)

Pos terkait