Jelang Musyawarah Orari Makassar, Ini Kata Yugo

UPOS, Makassar– Sehari sebelum pelaksanaan Musyawarah Orari Lokal Makassar yang bakal digelar di Hotel Aryaduta Makassar, Kamis (8/4/2021) besok, salah satu figur telah menyatakan diri siap maju sebagai calon ketua Orari Makassar.

Figur tersebut yakni Yusuf Gunco (YC8HYG) atau yang akrab disapa Yugo, yang juga tak lain merupakan mantan Anggota DPRD Kota Makassar, serta merupakan salah satu pengacara yang cukup dikenal di Kota Makassar.

“Insyaallah bila saya terpilih sebagai Ketua Orari Makassar semaksimal mungkin saya membuat organisasi ini dekat dengan pemerintah, juga bersentuhan langsung dengan masyarakat khususnya bila terjadi musibah yang dialami masyarakat Kota Makassar, Orari hadir disitu Insyaallah, kami adakan mobil ambulans untuk digunakan bagi yang membutuhkan dan terus menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah, “ujar Yugo, Rabu (7/4/2021) malam.

Lebih jauh, Yugo menyatakan dirinya akan terus memajukan profesionalisme Orari, sesuai pada bidang teknik dan komunikasi yang disandang organisasi ini.

“Insyaallah kami terus meningkatkan pengembangan masyarakat amatir dengan melakukan bimbingan teknik dan etika komunikasi, serta semua yang dianggap penting dalam organisasi ini, “tutup Yogo saat ditemui di sela- sela berlangsungnya pendaftaran peserta Musyawarah Orari Lokal Makassar.

Sementara Wakil Ketua Orari Daerah Sulawesi Selatan, Rusli Baso (YB8BRZ) yang juga hadir memantau persiapan Musyawarah Lokal Makassar berharap, Ketua lokal Makassar yang terpilih mampu membesarkan organisasi kedepan.

“Siapapun yang terpilih menjadi Ketua Orari Lokal Makassar kami hanya berharap mampu membesarkan Orari dan bersentuhan langsung dengan masyarakat khususnya warga Kota Makassar agar nilai baik organisasi ini mereka dapat rasakan, ” jelas Rusli.

Pos terkait