Gelar Operasional, Kapolres Maros Tekankan Seperti Ini

0 Komentar

UPOS, Maros– Kepala Kepolisian Resor Maros (Kapolres), AKBP Musa Tampubolon memimpin pelaksanaan Gelar Operasional (GO) bulanan, di Aula Promoter, Rabu (07/04/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Maros Kompol Muh Jasardi, para Kabag, para Kasat dan para kapolsek kajaran Polres Maros.

Dalam sambutannya, Kapolres Maros mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan GO bulanan ini adalah sebagai bentuk Analisa dan Evaluasi (Anev) guna mengetahui dinamika di satuan kerja Polres Maros dan jajaran, baik di bidang pembinaan maupun bidang operasional, sebagai pertimbangan dalam menentukan kebijakan terhadap pelaksanaan tugas ke depannya agar lebih efektif dan tepat sasaran.

“Saya tekankan kepada para kapolsek jajaran agar berperan aktif menggunakan segala potensi untuk mensosialisasikan pelaksanaan operasi yustisi, penerapan PKM skala Mikro untuk menghimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19,” katanya.

“Para Bhabinkamtibmas diarahkan untuk betul betul memanfaatkan potensi Balla Ewako yang sudah ada di setiap desa dan Kecamatan,” ujarnya.

Usai sambutan oleh Kapolres Maros, kemudian dilanjutkan dengan paparan oleh masing-masing kepala bagian, para Kasat serta kapolsek jajaran.

Penulis : Arman
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment