IAS di Jeneponto, H Syamsuddin : Membuat Sulsel Maju dan Hebat

Tokoh agama Arungkeke, H Syamsuddin bersama bakal calon gubernur Sulsel 2024, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS), saat menyambangi Jeneponto, Jumat (23/12/2022). (Ist)

UPOS, Jeneponto – Sambutan hangat kembali dirasakan kandidat bakal calon gubernur Sulsel 2024, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS), saat menyambangi Jeneponto, Jumat (23/12/2022).

Di Desa Arungkeke, Kecamatan Arungkeke, sejumlah tokoh masyarakat mendoakan IAS memimpin Sulsel 2024 mendatang.

“Insya Allah, istilah ‘Gubernurku’ akan betul-betul terwujud 2024 nanti. Itu doa kami semua pak,” ucap tokoh agama Arungkeke, H Syamsuddin.

Syamsuddin mengaku, banyak mendengar kebaikan IAS sebagai tokoh politik. “Kabar soal kebaikan pribadi Pak Ilham ini sudah sampai ke mana-mana. Di Arungkeke ini, banyak mantan mahasiswa di Makassar yang bercerita soal kebaikan Pak Ilham waktu menjadi wali kota Makassar dulu. Rata-rata mahasiswa yang punya masalah atau kesulitan, tempat berlabuhnya adalah Pak Ilham,” ungkap Syamsuddin, yang juga digelari Karaeng Ambo.

Karaeng Ambo berharap, IAS bisa membuat Sulsel maju dan hebat, sebagaimana saat memimpin Makassar dulu.

IAS bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Arungkeke di kediaman Kepala Desa Arungkeke, Muhammad Amir, SE. Sejumlah kepala desa lintas Kecamatan juga hadir. Camat Arungkeke, Alamsyah, ikut menyambut IAS dengan hangat.

“Sebagai tuan rumah, kami selalu berharap bahwa tamu adalah pembawa rezeki. Semoga kehadiran IAS di Arungkeke juga akan seperti itu,” jelas Alamsyah.

IAS kembali menggarap wilayah Selatan Sulsel, Jumat, 22 Desember. Wali kota Makassar 2004-2014 itu menyasar tiga kabupaten. Jeneponto, Bantaeng, dan Bulukumba. (*)

Pos terkait