IAS Aksi Sosial Korban Kebakaran di Aspol Perintis

Ketua KBPP Polri Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) saat menyerahkan bantuan kemanusiaan bagi korban kebakaran di Aspol Perintis, Makassar, Jumat (22/4/2022). (Ist)

UPOS, Makassar – Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Sulsel, menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban kebakaran di Asrama Polisi (Aspol) Perintis, Jalan Veteran Selatan, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Jumat (22/4/2022).

Bantuan kemanusiaan dari para relawan dan donatur ini, dipimpin dan diserahkan langsung oleh Ketua KBPP Polri Sulsel Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

Bantuan kemanusiaan yang diberikan berupa perlengkapan memasak, mulai dari kompor, tabung gas, serta perlengkapan lainnya. Selain itu diserahkan pula bantuan tunai senilai Rp1,5 juta untuk masing-masing kepala keluarga.

Ketua KBPP Polri Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) saat menyerahkan bantuan kemanusiaan bagi korban kebakaran di Aspol Perintis, Makassar, Jumat (22/4/2022). (Ist)

Diketahui dalam korban kebakaran ini, menghanguskan 32 rumah petak.

“Semua ini adalah ujian dari Nya di bulan suci Ramadhan, kejadian yang tidak kita sangka-sangka, dan semoga saudara kita yang tertimpa musibah dapat bersabar dan menjadikan kita lebih dekat kepada Nya,” ungkap Ilham Arief Sirajuddin.

Dalam kesempatan tersebut, IAS juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para donatur diantaranya Ayong, Kendri, Puri Mutiara, DPC, Iswanamigas Makassar beserta HDCI Makassar yang telah memberikan bantuan kepada saudara-saudara korban kebakaran.

Dalam kesempatan yang sama pula, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Makassar, menyerahkan bantuan sembako kepada para korban bencana kebakaran. (*)

Pos terkait