Dukung Percepatan Vaksinasi, Polsek Ma’rang Gelar “1 Juta Vaksinasi Booster”

Polres Pangkep, bekerjasama dengan Kemenag dan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Kabupaten Pangkep, laksanakan vaksin massal di Gerai Vaksin Presisi Polsek Ma’rang Polres Pangkep, Sabtu (23/4/2022) pukul 08.00 Wita. (Ist)

UPOS, Pangkep – Polres Pangkep, bekerjasama dengan Kemenag dan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Kabupaten Pangkep, laksanakan vaksin massal di Gerai Vaksin Presisi Polsek Ma’rang Polres Pangkep, Sabtu (23/4/2022) pukul 08.00 Wita.

Dengan menggunakan Vaksin Pfizer dari Klinik Polres Pangkep Dosis, 1, Dosis 2 dan Dosis 3 (Booster) untuk masyarakat. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Ma’rang AKP Sunardi, SH, MH serta seluruh personil Polsek Ma’rang. Untuk Tenaga Vaksinator, dari Puskesmas Ma’rang Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep.

Kapolres Pangkep, AKBP Try Handako, W.P, S.I.K melalui Kapolsek Ma’rang AKP Sunardi, SH, MH menyampaikan bahwa kegiatan 1 Juta Vaksinasi Booster Polres Pangkep bekerjasama dengan Kemenag dan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Kabupaten Pangkep dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi.

“Guna pencegahan dan pengendalian penyeberan Covid-19, serta bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, dengan diselenggarakannya kegiatan Gerai Vaksin Preisisi di Polsek Ma’rang mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi,” tutup Kapolsek. (*)

Pos terkait