HUT Golkar ke 57 Toraja Utara, Dimeriahkan Artis Ibukota dan Lokal

  • Whatsapp

Jhon Rende Mangontan, ketua panitia pelaksana Perayaan HUT Golkar ke 57 didampingi sejumlah pengurus partai pada Konferensi Pers, di Rantepao, Rabu (10/11/2021). (Ujungpandang Pos/Rahmad)

UPOS, Toraja Utara – Puncak perayaan hari ulang tahun partai Golongan karya ke 57, yang berpusat di Toraja Utara, akan turut di meriahkan artis Ibukota dan sejumlah artis lokal.

Hal itu dikatakan Jhon Rende Mangontan, yang juga selaku ketua panitia pelaksana pada konferensi pers, di Rantepao, Rabu (10/11/2021).

Perayaan HUT ke 57 Partai Golkar ini akan dilaksanakan selama tiga hari, dari tanggal 11-13 November 2021, dengan beberapa agenda. Puncak perayaan akan dilaksanakan di Lapangan Bakti Rantepao, dalam perayaan ini mengambil tema “Bersatu untuk Menang”.

“Sebelum puncak acara tanggal 13, ada sederetan acara yang berlangsung,” kata Jhon Rende Mangontan, yang juga anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan dari partai Golkar.

Dijelaskannya, ada sembilan agenda antara lain penjemputan rombongan dari DPP, DPD 1, dan DPD II kabupaten dan Kota di perbatasan Enrekang dan Toraja di Salubarani, yang kedua Bimtek partai Golkar di Misiliana.

Dan pada tanggal 12, ada gerak jalan santai di Tana Toraja yang berhadiah 3 unit motor 7 sepeda dan juga masih ada hadiah lainnya.

“Setelah jalan santai mengunjungi rumah ibadah. Ada 5 gereja dan 4 mesjid yang akan di beri bantuan,” ucap Jhon Rende Mangontan, yang akrab di sapa JRM.

“Setelah rumah ibadah, panti asuhan Tangmentoe tak luput dari kunjungan DPP, DPD 1 dan DPD II, sementara agenda lainnya Cam AMPG di Malakiri dari tanggal 11 sampai 12,” ungkap JRM.

“Masih agenda HUT Golkar ke 57, juga berlangsung acara Vaksinasi Massal di Lapangan Bakti yang merupakan tempat pusat kegiatan acara, panitia menyediakan 2000 dosis bagi masyarakat yang mau ikut vaksin 1 dan 2,” papar JRM.

“Dan sebelum acara puncak pada tanggal 13, akan dilakukan peresmian kantor Golkar DPD II di Lampan Kecamatan Tallung lipu,” kata JRM.

“Kami berharap dengan terlaksana Toraja Utara dan Tana Toraja selaku tuan rumah sekaligus pusat HUT Golkar Ke 57 yang di hadiri ribuan orang, bisa berdampak positif bagi pariwisata dan para pelaku UMKM,” beber JRM. (Rahmad)

Pos terkait