Dispora Luwu Gelar Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Lanjutan

0 Komentar

Pemerintah Kabupaten Luwu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Luwu menggelar kegiatan Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Lanjutan (KML).

Kegiatan tersebut digelar di Gedung Simpursiang, Belopa, Kab. Luwu, Kamis 14 s/d Jumat 15 November 2019. Kegiatan kali ini bertujuan guna memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada para kepala sekolah satuan pendidikan dasar dan menengah untuk dapat mengimplementasikan dengan baik kursus pembina pramuka mahir tingkat lanjutan di satuan pendidikannya masing- masing.

Selain dihadiri oleh para peserta yang terdiri dari guru/pembina SD/MI/sederajat yang melaksanakan kurikulum 2013 se- Kabupaten Luwu dan SMP/MTSn/sederajat yang melaksanakan kurikulum 2013, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Luwu, Drs. Alamsyah. M. Si, serta para tamu undangan lainnya.

Adapun anggaran pelaksanaan kegiatan Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Lanjutan (KML), bersumber dari anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Kabupaten Luwu tahun anggaran 2019 melalui dokumen pelaksanaan anggaran (DPA) Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Luwu.(Advertorial)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment