Diskominfo-SP Sulsel Capacity Building di Malino

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfo-SP) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), menggelar kegiatan Capacity Building di Garden Villa Reunion, Malino, Kabupaten Gowa, berlangsung selama 2 hari, yakni tanggal 8-9 Desember 2022 (Ist)

UPOS, Gowa – Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfo-SP) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), menggelar kegiatan Capacity Building di Garden Villa Reunion, Malino, Kabupaten Gowa.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari, yakni tanggal 8-9 Desember 2022 tersebut digelar dalam rangka meningkatkan kualitas, efektifitas dan efisiensi kerja serta soliditas, kerjasama, dan kekompakan seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non-ASN Diskominfo-SP Provinsi Sulsel.

Dalam sambutannya, Kepala Diskominfo-SP Sulsel, Amson Padolo menyampaikan, rasa bangga dan harunya terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Selama dua tahun lebih saya di sini, di momen inilah kebersamaan kita yang menggabungkan semua bidang. Momen kebersamaan ini sesuatu yang tidak dapat kita nilai dengan materi. Kegiatan ini juga sebagai bahan refleksi dalam mengevaluasi tugas-tugas yang lalu sekaligus menyambut kedatangan tahun yang baru,” ungkap Amson, Jumat (9/12/2022).

Dia menjelaskan, bahwa ada banyak prestasi luar biasa yang telah diraih Diskominfo-SP Prov. Sulsel dalam beberapa waktu terakhir, di antaranya dengan menjadi SPBE dengan role model di Indonesia, terbentuknya CISRT, terciptanya inovasi Sulsel Satu Data, dan yang teranyar adalah mampu menjadikan Sulsel sebagai provinsi dengan predikat Informatif untuk pertama kalinya.

“Masing-masing bidang telah mengukir prestasi yang luar biasa dan saya bangga memiliki teman-teman sekalian yang punya kapasitas dan kompetensi yang hebat. Jarang ada OPD yang memiliki tupoksi yang begitu banyak, mampu mengukir prestasi seperti kita,” terangnya.

Amson berharap, agar seluruh perangkat Diskominfo-SP Provinsi Sulsel selalu diberkahi dengan kesehatan, kekuatan dan umur yang panjang dalam menghadapi beban tugas ke depan yang akan semakin berat.

“Ke depan itu akan lebih berat lagi, akan lebih banyak tuntutan, dan itu merupakan kewajiban kita untuk memenuhi semua. Walaupun terkadang banyak tugas yang dibebankan tidak sesuai dengan tupoksi kita, tetapi kita harus selalu siap melaksanakan tugas yang diberikan,” pungkasnya. (*)

Pos terkait