Datangi Mapolres Palopo, Geram Minta Tuntaskan Kasus Pemukulan Mahasiswa

oleh
oleh
Ratusan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Rakyat Menggugat (Geram) Kota Palopo, mendatangi Mapolres Palopo, Senin Siang (19/3/2018).

Upos, Palopo –┬áRatusan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Rakyat Menggugat (Geram) Kota Palopo, mendatangi Mapolres Palopo, Senin Siang (19/3/2018).

Kedatangan ratusan mahasiswa ini, bermaksud untuk berunjuk rasa meminta Kapolres Palopo mengusut tuntas kasus pemukulan dan atribut lembaga yang dilakukan oleh oknum polisi saat aksi menolak revisi UU MD3 lalu.

Dalam orasinya, Koordinator Lapangan (Korlap) Aksi Tandi mengatakan bahwa, mereka ingin Kapolres Palopo mengusut tuntas kasus pemukulan dan pengerusakan atribut lembaga yang dilakukan oleh oknum Polisi saat aksi menolak revisi UU MD3 di Kantor DPRD beberapa waktu lalu.

“Kami ingin Polres mengusut kasus pemukulan yang dilakukan oknum polisi beberapa waktu lalu,”katanya.

Kapolres Palopo, AKBP Taswin kemudian memanggil beberapa perwakilan mahasiswa yang melakukan aksi tersebut untuk melakukan audience di Ruang Data Mapolres Palopo. Hasilnya AKBP Taswin menerima aspirasi mahasiswa tersebut dan akan segera melakukan tindakan.

“Kami apresiasi adek-adek mahasiswa yang melakukan aksi,” kata Taswin.

Usai melakukan aksi di Mapolres Palopo, mereka melanjutkan aksi menolak revisi UU MD3 di Kantor DPRD Palopo.

Penulis : Mansyur

No More Posts Available.

No more pages to load.