Bhabinkamtibmas Polsek Ma’rang Pangkep Menghadiri Intervensi Gizi Rumah Desa Sehat Ibu Hamil dan Balita Stunting

Bhabinkamtibmas Polsek Marang Polres Pangkep Aipda Abdul Rasid, menghadiri kegiatan Intervensi gizi rumah Desa Sehat untuk Ibu Hamil dan Balita stunting Tahun Anggaran 2022, Desa Punranga Kecamatan Marang Kabupaten Pangkep, Senin (26/12/2022). (Ist)

UPOS, Pangkep – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Marang Polres Pangkep Aipda Abdul Rasid, menghadiri kegiatan Intervensi gizi rumah Desa Sehat untuk Ibu Hamil dan Balita stunting Tahun Anggaran 2022, Desa Punranga Kecamatan Marang Kabupaten Pangkep, Senin (26/12/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, yaitu :
1. Kepala Desa Punranga Hajji bersama Staf.
2. Yang mewakili Kepala Puskesmas Padanglampe Sudirman, S.K.M, beserta staf.
3. Babinsa Desa Punranga, Kopda Hendri.
4. Para ibu-ibu hamil Desa Punranga.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Abdul Rasid memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga, agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat dilingkungan masing-masing.

“Bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di harapkan sebagai petugas kepolisian mampu memberikan pelayanan masyarakat dan akan membantu Polri mencegah pelaku tindak kejahatan dan penyebaran virus Covid -19 serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K, M.K.P. melalui Kapolsek Marang AKP Sunardi, SH, MH menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan personilnya kepada warga untuk menjalin kemitraan dan memberikan jaminan keamanan masyarakat, kehadirannya menciptakan wilayah binaannya aman dan kondusif. (*)

Pos terkait