Berprestasi, Kapolres Takalar Beri Reward 16 Anggotanya

  • Whatsapp

Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, S.I.K, M.H memberi reward kepada anggota Polres Takalar yang berprestasi di Mapolres Takalar, Senin (13/12/2021) pagi. (Ist)

UPOS, Takalar – Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, S.I.K, M.H memimpin apel penerimaan reward kepada anggota Polres Takalar yang berprestasi di Mapolres Takalar, Senin (13/12/2021) pagi.

Kapolres Takalar, untuk kesekian kalinya memberikan apresiasi kepada anggota Polres Takalar melalui pemberian reward kepada anggotanya yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Kapolres Takalar mengatakan bahwa, pemberian reward ini sebagai rasa kebanggaan pimpinan kepada anggotanya yang berdedikasi tinggi kepada kepolisian Polres Takalar, khususnya dan Polri pada umumnya.

“Saya berharap agar Personel Polres Takalar dengan adanya pemberian reward ini dapat meningkatkan kinerja yang sudah baik menjadi lebih baik lagi,” jelasnya.

Dari pantauan awak media dilapangan, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K, M.H memberikan reward kepada 16 anggotanya yang terdiri dari personil Polres dan Polsek jajaran atas dedikasi dan partisipasi mereka didalam program percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Takalar dengan mengedukasi masyarakat, serta mengantar dan membawa masyarakat ke gerai Vaksin Presisi untuk mendapatkan Vaksinasi. (*)

Pos terkait