Asal Luwu Utara, Tita Kamila Pemenang Putri Indonesia Sulawesi Selatan 2023

Tita Kamila kembali mengukir prestasi membanggakan buat daerahnya. Gadis asal Kabupaten Luwu Utara ini berhasil menjadi pemenang Putri Indonesia Sulawesi Selatan tahun 2023. (Ist)

UPOS, Luwu Utara – Tita Kamila kembali mengukir prestasi membanggakan buat daerahnya. Tidak tanggung-tanggung, gadis asal Kabupaten Luwu Utara ini berhasil menjadi pemenang Putri Indonesia Sulawesi Selatan tahun 2023.

Malam puncak Grand Final pemilihan Putri Indonesia Sulawesi Selatan 2023 ini, dilangsungkan di Gedung Balai Prajurit M. Yusuf, Manunggal, Kota Makassar, Jumat (13/1/2023).

Tita Kamila berhasil mengungguli dua rekannya, masing-masing Aliyah Patwa dari Kabupaten Kepulauan Selayar, dan Andi Nur Vadillaswiana dari Kabupaten Bone.

Dikutip dari akun Instagram (IG) Selempang Sulawesi Selatan @sashsulsel, bahwa dalam dua tahun terakhir, Sulawesi Selatan memiliki perwakilan Putri Indonesia yang telah berjuang di kontes kecantikan sebelumnya.

Dan pemenang Putri Indonesia Sulawesi Selatan kali ini akan mencoba peruntungannya di level yang lebih tinggi, yakni pemilihan Putri Indonesia 2023 mendatang.

“Wanita Sulsel, tunjukkan pesonamu,” tulis akun IG sashsulsel.

Ucapan selamat dari teman dan sahabatnya pun mengalir buat putri pasangan Syafruddin dan Dahniar ini. Terlebih di berbagai platform media sosial, utamanya facebook dan instagram.

“Selamat, dek Tita, dari Kabupaten Luwu Utara mewakili Sulsel ke tingkat Nasional,” tulis Idar, di akun facebook pribadinya.

Sontak postingan Idar ini dibanjiri ucapan selatan buat Tita yang juga merupakan Putri Pariwisata Sulsel 2017.

“Alhamdulillah. Semoga di tingkat Nasional, BISA menjadi Putri Indonesia 2023. Insya Allah, amin,” tulis Ahmad Husain. (*)

Pos terkait