Artis dan Doorprize, Kebut Vaksinasi 100% Kecamatan Panakkukang

  • Whatsapp

Kegiatan Kebut Vaksinasi 100% Kecamatan Panakkukang, di Recover Center Kelurahan Masale, Jalan Ruko Topaz, Rabu (29/12/2021) pagi. (Ist)

UPOS, Makassar – Pelaksanaan kegiatan Kebut Vaksinasi 100% Kecamatan Panakkukang, dipusatkan di Recover Center Kelurahan Masale, Jalan Ruko Topaz (belakang Ramayana), Rabu (29/12/2021) pagi.

Kegiatan Kebut Vaksinasi 100% Kecamatan Panakkukang ini, bekerja sama dengan Puskesmas dalam wilayah Kecamatan Panakkukang, TNI-POLRI dan Satuan Brimob Polda Sulsel.

Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar dikonfirmasi menjelaskan, sangat bangga dan apresiasi kepada masyarakat yang peduli akan kesehatan, dengan melakukan vaksinasi.

Hingga berita ini dirilis, peserta yang telah berhasil di vaksinasi berjumlah 400 orang. Adapun jenis vaksin untuk kegiatan vaksinasi ini sinovac, pfizer, moderna, astra zeneca.

Kegiatan Kebut Vaksinasi 100% Kecamatan Panakkukang, di Recover Center Kelurahan Masale, Jalan Ruko Topaz, Rabu (29/12/2021) pagi. (Ist)

Kegiatan vaksinasi ini juga dihibur oleh artis kancah nasional, yakni Fadly “Padi” serta Komunitas Penyanyi Jalanan (KPJ).

Selain dihibur artis nasional dan lokal, para peserta vaksinasi juga mendapatkan doorprize dengan hadiah utama sepeda dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Diketahui, pelaksanaan kegiatan Kebut Vaksinasi 100% Kecamatan Panakkukang ini digelar 2 hari, mulai tanggal 29-30 Desember 2021. (*/Arman)

Pos terkait