Akses Poros Maros – Camba, Kembali Tutup Sementara

Untuk sementara Jalan Poros Maros – Bone, Tutup Sementara, mengingat saat ini sementara proses evakuasi dan pembersihan material longsor serta kondisi cuaca, Rabu, (28/12/2022) pukul 13. 30 Wita. (Ist)

UPOS, Maros – Pasca Longsor yang terjadi di Jalan Poros Maros – Bone, Desa Rompegading, Kecamatan Cenrana Kabupaten Maros Selasa, (27/12/2022) pukul 17.00 Wita.

Untuk sementara Jalan Poros Maros – Bone Rabu, (28/12/2022) pukul 13. 30 Wita, Tutup Sementara, mengingat saat ini sementara proses Evakuasi dan pembersihan material longsor serta kondisi cuaca.

Kasubsi Penmas Sihumas Polres Maros, Ipda Wahidin mengungkapkan, “Penutupan jalan ini dilakukan sementara waktu karena proses evakuasi pencarian korban dan pembersihan Material Longsor masih berlangsung serta faktor cuaca,” ungkap Ipda Wahidin.

Lanjut Ipda Wahidin, menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan, “Untuk tetap bersabar, silahkan untuk parkir di kantong parkir, tidak memarkir kendaraan dekat lokasi longsor, update informasi perkembangan arus lalulintas akan kami infokan,” imbuh Ipda Wahidin. (*)

Pos terkait