Yamaha Optimis Raih Podium Di Le Mans

oleh
oleh
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi (kanan) dan Maverick Vinales.(foto Int.)

LE MANS – Duo pembalap Tim Movistar Yamaha Maverick Vinales dan Valentino Rossi, dinilai memiliki kans yang cukup besar untuk meraih podium pada balapan Sirkuit Le Mans nanti.

Hal tersebut, diungkapkan oleh Bos Yamaha, Massimo Meregalli, yang mengaku optimistis dengan peluang timnya pada MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (20/5/2018) mendatang.

Bukan tanpa sebab, Massimo Meregalli menuturkan jika dalam empat musim terakhir, Yamaha memiliki statistik apik selama MotoGP Prancis. Dimana Selama periode itu, empat kemenangan diraih melalui mantan pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo (tiga) dan Vinales (satu).

“Sirkuit Le Mans cocok dengan motor kami dan kedua pebalap Yamaha saat ini. Vinales memiliki kenangan manis di Prancis tahun lalu. Rossi juga sering meraih podium di Prancis,” kata Meragalli.

“Saat ini adalah momentum positif setelah MotoGP Jerez. Sejauh ini, cuacanya juga sempurna. Jadi, kami sudah tidak sabar untuk menjalani balapan yang kompetitif pekan ini,” ujar Meregalli.

Selain Vinales, Rossi juga memililiki kenangan manis ketika memacu motornya di Motogp Prancis. The Doctor mampu mengklaim tiga kemenangan di Le Mans, yang dua di antaranya bersama Yamaha dan satu ketika masih membela Repsol Honda. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *