Wawali Hadiri Bimtek Penggiat Anti Narkoba

0 Komentar

UPOS, Palopo– Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso membuka secara resmi kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penggiat Anti Narkoba yang digelar oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palopo di Hotel Harapan, Kota Palopo, Selasa (30/7/2019).

Kegiatan Bimtek yang mengangkat tema  “Kita Bangun Kawasan Lingkungan Pendidikan Bersih Tanpa Narkoba, Dalam Rangka Terwujudnya Masyarakat Pelajar yang Unggul, Cerdas dan Berprestasi Tanpa Narkoba” tersebut turut dihadiri oleh Kepala Seksi P2M (Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat) Badan Narkotika Nasional Kota Palopo, Jufri Mustafa.

Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap BNN kota Palopo yang terus aktif melakukan kegiatan, baik workshop, Bimtek dan kegiatan- kegiatan lain dalam rangka P4GN.

“Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba sudah masuk pada semua sendi-sendi masyarakat. Tidak hanya orang tua, kalangan dewasa, saat inipun sudah sampai pada kalangan anak-anak. Dan generasi milenial saat ini yang rentan dan menjadi sasaran empuk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, “ungkap Wakil Walikota.

Wakil Walikota juga berharap agar tahun 2023 Kota Palopo sudah masuk kategori bebas narkoba. “Kita berangkat pada daerah yang darurat narkoba, tentunya kita berharap agar tahun 2023 kita sudah bebas narkoba, “tutup Rahmat Masri Bandaso.(Ujungpandang Pos/Rls)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment