Walikota : Gelorakan Bersatu Kita Maju

0 Komentar

UPOS, Palopo– Walikota Palopo, Judas Amir bertindak selaku Inspektur Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda tingkat Kota Palopo tahun 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Pancasila, Kota Palopo, Senin (28/10/2019).

Upacara kali ini dihadiri pula Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso, unsur Forkopimda lingkup Kota Palopo, para Asisten Setda Kota Palopo, para Pimpinan Perangkat Daerah Kota Palopo, para ASN Lingkup Pemerintah Kota Palopo.

Dalam amanat, Judas Amir membacakan sambutan seragam Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainuddin Amali. “Kami sampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi- tingginya kepada tokoh Pemuda tahun 1928 yang telah mendeklarasikan sumpah pemuda sehingga menjadi pelopor pemuda untuk mewujudkan kemerdekaan Indonesia sekaligus menjaga keutuhan NKRI, “ujarnya.

 

“Tema bersatu Kita maju sesungguhnya diperuntukkan untuk seluruh elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi keharusan karena ditangan pemudalah di Indonesia bisa lebih maju. Pemuda untuk Indonesia maju adalah pemuda yang memiliki karakter, kapasitas, kemampuan inovasi, kreativitas yang tinggi, Mandiri, inspiratif serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia, “tutup Judas.(Rls)

 

 

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment