Tim Pata Emmy Hentikan Aktivitas Kampanye, Ini Alasannya

oleh

UPOS, Luwu– Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Patahuddin dan Emmy Tallesang menggelar kampanye dialogis yang dilaksanakan di Lapangan Andi Jemma, Padang Sappa, Kab. Luwu, Kamis (21/6/2018).

Saat aktivitas kampanye tengah berlangsung tim kampanye Pata- Emmy tiba-tiba menghentikan aktivitas kampanye pasangan nomor urut dua itu.

“Maaf kita hentikan sejenak aktivitas kampanye karena azan, “ujar LO Pata- Emmy, Ismail Ishak dari panggung kampanye.

Aktivitas kampanye pasangan Pata Emmy sendiri dihadiri puluhan ribu massa. Juru Bicara Pata Emmy, Kiki Angriani menjelaskan jika kampanye itu akan menjadi ajang sosialisasi program unggulan Pata- Emmy diberbagai bidang yang sering disampaikan saat kandidat nomor urut dua melakukan sosialisasi.

“Yang terpenting adalah pemaparan program unggulan dalam kampanye yang akan disampaikan oleh pasangan calon, termasuk alasan partai pengusung dan pendukung ke Pata Emmy, “jelasnya.

Selain itu kampanye itu akan dihibur oleh sejumlah artis antara lain Nina Primadona MNC TV, Tiwi Gerbang alumni KDI dan Yuni D’Academy. Selain itu, Patahuddin meminta agar pendukung tertib berlalulintas.

“Kepada pendukung yang akan menghadiri kampanye kami minta untuk tetap tertib, dan kepada masyarakat umum kami mohon maaf jika dalam proses kampanye ada kehilafan yang terjadi, “urainya.(Ujungpandang Pos/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *