Thomas Strakosha Semakin Dekat Digaet Club Ini

oleh
oleh
Thomas Strakosha.(foto: int.)

LIVERPOOL– Sang kiper Lazio, Thomas Strakosha, dikabarkan semakin dekat untuk bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018. Seperti yang diwartakan Talksport, Sabtu (23/6/2018), Liverpool sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta pounds atau sekira Rp560 miliar untuk memboyong pemain berpaspor Albania tersebut.

Strakosha menjadi incaran Liverpool lantaran tim berjuluk The Reds itu mulai lelah melakukan negosiasi dengan kiper AS Roma, Alisson Becker yang tak kunjung menemui titik terang.

 

Sebelumnya, Alisson memang dikabarkan menjadi target utama Liverpool di bursa transfer kali ini. Akan tetapi, karena tidak juga menemui kesepakatan yang sesuai, maka Klopp pun langsung mengincar kiper lain untuk menggantikan dua kiper Liverpool saat ini, yakni Simon Mignolet dan Loris Karius.

Seperti yang diketahui, kedua kiper Liverpool itu gagal memenuhi ekspetasi yang diinginkan pelatih berkebangsaan Jerman itu pada gelaran musim 2017-2018. Karena buruknya performa Mignolet dan Karius itulah, Klopp pun lantas menjadikan pembelian kiper sebagai prioritas utama pada bursa transfer musim panas 2018.

Karena itulah Strakosha pun menjadi pemain yang akan dibeli Liverpool. Terlebih lagi, berkat permainan apiknya Strakosha bersama di Lazio musim ini semakin membuat Klopp tertarik bekerja sama dengan pemain berusia 23 tahun itu. Bagaimana tidak, meski diusianya yang masih terbilang muda, Strakosha sudah dipercaya menjadi kiper utama Lazio. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *