Sekdes Taring Tewas, Ini Orang yang Diduga Pelakunya

oleh
Polres Gowa yang dipimpin langsung Kapolres Gowa, AKBP. Shinto Silitonga menggelar Press Release pengungkapan kasus pembunuhan terhadap Sekretaris Desa Taring di Halaman Mako Polres Gowa, Senin siang (25/12/17).

 

UPOS, Gowa- Bertempat di Halaman Mako Polres Gowa, Senin siang (25/12/17), Polres Gowa menggelar Press Release pengungkapan kasus pembunuhan terhadap Sekretaris Desa Taring, Sirajuddin Dg. Sijaya (50) pada beberapa waktu lalu.

 

Melalui Press Release ini yang dipimpin langsung Kapolres Gowa, AKBP. Shinto Silitonga, Polres Gowa berhasil meringkus Tiga orang yang diduga pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, yakni HM (38), DN (43) dan SN.

 

“Ketiga pelaku dan korban juga masih satu keluarga. Mereka melakukan penganiayaan hingga berujung kematian hanya gara-gara sengketa lahan sawah, “jelas Shinto.

 

Selain ketiga orang yang diduga pelaku, pihak kepolisian kali ini juga memperlihatkan barang bukti yang telah diamankannya, berupa Parang sepanjang sekitar 55 Cm, Badik sepanjang 25 Cm, baju kaos, jaket dan topi.

 

Sementara itu, korban Sirajuddin Dg. Sijaya (50) meregang nyawa dengan luka pada lengan kiri dan luka tusuk pada bagian perut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *