Sandiaga Uno ke Palopo, Begini Kata Politisi PPP

oleh

UPOS, Palopo– Terkait rencana kedatangan Calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Uno ke Kota Palopo, Politisi Partai Persatuan Pembagunan (PPP), Basri Annas angkat bicara.

Menurut Basri Annas, bahwa masyarakat Tana Luwu, khususnya masyarakat Palopo adalah masyarakat yang santun dan juga cerdas, sehingga dirinya menyatakan bahwa dengan demikian tentunya masyarakat akan terbuka atau akan menerima kedatangan Sandiaga Uno, atau pun kandidat lainnya, seperti Joko Widodo, Ma’ruf Amin dan juga Prabowo Subianto jika ingin berkunjung ke Tana Luwu.

“Masyarakat Tana Luwu adalah masyarakat yang cerdas, masyarakat yang santun, masyarakat yang terbuka dengan kedatangan orang dari luar, termasuk para calon pemimpin bangsa, baik itu dari pasangan Joko Widodo- Ma’ruf Amin, begitu juga dengan pasangan Prabowo Subianto- Sandiaga Uno, “ujar Basri Annas saat ditemui di Warkop Pojok, Wara, Kota Palopo, Jumat (29/3/2019) sore.

Lebih jauh, Basri Annas menyebutkan bahwa tentunya masyarakat ingin melihat langsung para kandidat calon pemimpin bangsa, termasuk Sandiaga Uno, sehingga dengan kedatangan Sandiaga Uno di Palopo, masyarakat akan bisa melihat langsung, seperti apa sosoknya.

“Ini kan bagus juga, karena dengan datang kesini masyarakat bisa melihat langsung para kandidat ini, apalagi selama ini masyarakat hanya melihat para kandidat calon pemimpin bangsa lewat pemberitaan ataupun melalui layar kaca televisi saja, “tutup Basri Annas yang lebih dikenal dengan sebutan “Kakek Zaman Now”.(Ujungpandang Pos/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *