Safari Jumat, Andi Arwien Kunjungi Lapas Kelas II A Palopo

oleh
oleh
Penjabat sementara (Pjs) Walikota Palopo Andi Arwin Azis,S.STP, melaksanakan safari Jumat di Mesjid Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Palopo, di Kelurahan Buntu Datu, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Jumat (06/04/2018).

UPOS, Palopo – Penjabat sementara (Pjs) Walikota Palopo Andi Arwin Azis,S.STP, melaksanakan safari Jumat di Mesjid Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Palopo, di Kelurahan Buntu Datu, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Jumat (06/04/2018).

Usai shalat Jumat Andi Arwien mengajak kepada para warga binaan lapas kelas IIA Palopo, untuk selalu taat beribadah selama dalam menjalani masa hukuman.

“Mari kita selalu taat beribadah, semoga di balik cobaan yang di alami ada hikma di balik semua ini,” jelasnya.

“Kehadiran saya di Kota Palopo sebagai Pjs Walikota Palopo untuk mengisih kekosongan jabatan Walikota yang sedang cuti untuk mengikuti kampanye sebagai calon Walikota Palopo Tahun 2018-2023. Dan Semoga pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palopo  dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua,” harap Pjw Walikota Palopo ini.

Sementara para warga binaan Lapas Kelas II A sangat berterima kasih atas kehadiran Pjs Walikota Palopo di Lapas kelas II A Palopo.

Para warga binaan mengharap kepada Pemerintah Kota Palopo melalui Walikota untuk di fasilitasi air bersih (AIR PAM ) karena selama ini air yang di gunakan dari sumur bor airnya berbau. (red Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *