Ribuan Warga Palopo Padati Silatuhrahmi Ome- Bisa

oleh

UPOS, Palopo– Acara Silaturahmi pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud- Budi Sada (Ome Bisa) yang digelar di Gedung Kesenian, Wara, Kota Palopo, Senin siang (8/1/18), dipadati ribuan warga Kota Palopo.

Selain ribuan warga yang berasal dari seluruh penjuruh wilayah Kota Palopo, acara ini juga dihadiri oleh para tokoh masyarakat dan tokoh agama, khususnya dihadiri langsung pasangan Bakal Calon Walikota Palopo dan Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud dan Budi Sada.

Bahkan sebelum dimulainya acara, Akhmad Syarifuddin Daud atau yang akrab disapa Ome mendapatkan sambutan yang luar biasa dari warga pendukungnya, bahkan banyak diantaranya berebut merangkut Ome, hingga meneteskan air mata sebagai rasa kecitaan mereka.

Menurut Tim Pemenangan Ome, Suherman Paminneri, pihaknya sebenarnya tidak mengerahkan massa secara besar- besaran, namun adapun banyak massa yang hadir itu tak lain sebagai bentuk kecintaan para warga kepada pasangan Ome Bisa.

“Kita sebenarnya tidak mengerahkan massa secara besar- besaran, namun ini adalah bentuk kecintaan para pendukung, yang suka relah datang kesini, “ujar Suherman dalam sambutannya.(Zadly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *