Ratusan Perempuan Ini Siap Menangkan Punggawa Macakka di Luwu Utara

oleh

UPOS, Luwu Utara– Ratusan kaum hawa, baik dari kalangan ibu- ibu maupun remaja di Kabupaten Luwu Utara menyatakan sikap untuk memenangkan IYL- Cakka di Pilgub 2018. Perempuan-perempuan hebat Bumi Lamaranginang itu bahkan sudah membentuk tim di 10 kecamatan.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Tim Permata IYL-Cakka, Haderia Hamrullah saat pengukuhan di Hotel Elegan Masamba, Minggu (28/1/18) siang. Katanya, kehadiran mereka adalah sebuah komitmen besar dan sekaligus bagian penting dari proses untuk membentuk tim pemenangan IYL-Cakka.

“Kita komitmen untuk bahu- membahu memenangkan IYL-Cakka. Marilah kita bekerja dan bekerja untuk menyosialisasikan visi dan misi IYL- Cakka agar harapan kita bersama bisa terwujud, “tutur Haderia mengawali sambutan sekaligus membakar semangat Tim Permata Luwu Utara dengan yel-yel salam punggawa.

Sebagai bentuk konkrit kerja nyata pihaknya, saat ini telah terbentuk 10 tim kecamatan dari 12 kecamatan yang ada di Luwu Utara saat ini. Namun, pihaknya akan memaksimalkan pembentukan tim di 12 kecamatan yang ada.

“Mari kita bekerja keras dengan hati yang ikhlas. Insya Alloh membuahkan hasil yang baik, “imbaunya.

Hal yang sama dismpaikan Ketua Rumah Kita Luwu Utara, Adam. Katanya, upaya untuk memenangkan IYL-Cakka di Luwu Utara adalah harga mati. Sebab, selain telah terbentuk tim rumah kita juga sudah ada tim permata. Ditambah dengan dukungan dan kerja partai pendukung seperti Demokrat, Berkarya dan Perindo yang dibuktikan dengan ikut hadir dalam pengukuhan tersebut.

“Tim permata ini nantinya kita bekerjasama dan kompak. Ini perjuangan mulia dan harus dilaksanakan bersama demi menyelamatkan kampung kita. Dari calon yang akan maju di tingkat provinsi, hanya wakilnya Pak Ichsan ini, yakni Opu Cakka yang dekat sama kita, “kata Adam.

Dirinya juga mengigatkan kembali bahwa sosok Opu Cakkka ini jauh sebelum jadi bupati terlebih lagi sebagai calon wakil gubernur beliau sudah sering bersilaturrahmi dengan masyarakat Luwu Utara. Diantaranya, Opu Cakka kerap memberikan perhatian dan bantuan bagi masyarakat, seperti benih dan bibit.

“Tidak ada alasan lain bagi masyarakat Luwu Utara yang sadar kalau tidak memenangkan IYL-Cakka. Tidak ada yang wajib didukung selain beliau. Mariki sampaikan kepada keluargata yang lain bahwa tidak ada yang didorong selain beliau. Apalagi sejumlah survei menyebutkan bahwa memang hanya beliau yang paling potensial memimpin Sulsel ini, “harapnya.

Adam menggaransikan bahwa jika IYL-Cakka terpilih, maka aspirasi masyarakat Luwu Utara menjadi tanggungjawab besar bagi semua tim.

“Beliau bertanggungjawabnya untuk perbaikan daerah kita. Janganki ragu dan bekerja untuk mengamankan IYL-Cakka, kami yang akan menjadi penyambung aspirasita. Tim permata ini luar biasa. Yang hadir ratusan orang. Padahal sudah kita batasi. Ini adalah tanda baik. Kita akan jadi pemenang, “janji Adam.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang ada di Luwu Utara, khususnya yang siap dan komitmen untuk bersama mewujudkan cita-cita mulia IYL-Cakka ke depan.

“Terima kasih karena hadirki di tempat ini. Meninggalkan keluargata demi kegiatan ini. Semoga Allah senantiasa merahmati kita semua. Mari kita selalu bersama. Memang ada muncul pikiran negatif tentang kita, tapi mari kita menghadapi dengan pikiran positif. Itulah makna Salam Punggawa, “ujar Cakka disambut aplaus para ibu-ibu.(Zadly Kr Rewa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *