Rapat Pasar Murah, Bupati Luwu Utara Sumbang 100 Paket Untuk Warga Kurang Mampu

oleh
oleh
Ket: Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat pimpin rapat kordinasi pasar murah di ruang rapat wakil bupati Luwu Utara, Kamis (17/5/2018)

UPOS, Luwu Utara – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyumbangkan 100 paket sembako untuk di bagi ke warga kurang mampu.

Hal itu disampaikan saat gelar rapat koordinasi terkait pasar murah yang didampingi Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian koperasi dan UKM (DP2KUKM) Luwu Utara, Muslim Muchtar dan dihadiri oleh para BUMN, BUMD dan swasta se Luwu Utara yang di dilaksanakan diruang rapat wakil bupati, Kamis, (17/5/2018).

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani katakan bahwa pasar murah seperti ini rutin dilaksanakan pemerintah Luwu Utara setiap tahunnya. Tujuannya untuk membantu saudara kita yang kurang mampu. Namun tahun ini, kami mengajak para BUMN, BUMD dan perusahaan swasta untuk ikut berbagi dengan masyarakat.

“Intinya kami mengajak kepada kita semua untuk berpartisipasi sesuai dengan keiklasan kita masing-masing dan partisipasi yang dilakukan bisa untuk meringankan beban masyarakat kita kurang mampu”, Ujarnya.

Indah tambahkan, berapapun partisipasinya kami akan terima dengan ikhlas dan kami akan laporkan kemasyarakat bahwa tahun ini BUMN BUMD dan perusahaan swasta lainnya ikut berpartisipasi.

“Kita berharap jumlah paket dengan pastisipasi kita semua bukan berkurang tapi bertambah, mari kita jadikan momen ramadhan ini sebagai tempat untuk berbagi dan mendapatkan pahala yang luar biasa”, tutupnya. (Ujungpandangpos/Titto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *