PT. Taspen Gelar Pasar Murah, Ini Kata Sekda

oleh

UPOS, Palopo– PT. Taspen (Persero) KC Palopo menggelar Pasar murah Ramadhan 1440 H di Halaman Kantor PT.Taspen (Persero), Jl. Andi Djemma, Kota Palopo, Rabu (22/5/2019).

Sebanyak 430 Paket Pasar Murah yang disediakan oleh PT. Taspen untuk dibagikan kepada ASN golingan I dan Golongan II. Dimana dalam paket berisi 2 Kg Beras,  1 Kg Gula Pasir, serta 1 Liter Minyak Goreng.

Kepala PT. Taspen Cabang Palopo, Hasrul Anwar mengungkapkan kegiatan ini merupakan agenda setiap tahun dilaksanakan di bulan Ramadhan, selain itu, program dari PT. Taspen di bulan Ramadhan juga sudah melakukan tarwih bersama, mengundang anak panti asuhan dan akan ada pembagian takjil.

“Tujuan dari pasar murah ini dalam rangka menunaikan ibadah puasa menyambut idul Fitri, selain itu untuk bersilaturahmi dengan para peserta PT. Taspen dalam hal ini para ASN dimana tahun lalu pesertanya ada masyarakat tapi sekarang hanya ASN, “kata Hasrul Anwar.

Dirinya juga berharap semoga penyelenggaraan berikutnya bisa lebih banyak mengakomodir jumlah yang akan diberikan. “ASN menjadi primadona (raja/ratu) pelayanan diberikan yang terbaik untuk ASN, “tambahnya.

Di PT. Taspen ada juga program penawaran pemasangan Indihome, jadi jika ada ASN ingin memasang Inidhome mendapatkan diskon 30%. Ada juga penggunaan smartcard yang digunakan untuk berbelanja.

Penyerahan secara simbolis paket pasar murah PT. Taspen oleh Sekretaris Daerah Kota Palopo, Jamaluddin didampingi Kepala PT. Taspen.

Mewakili Walikota Palopo, dalam hal ini Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Palopo, Jamaluddin menyampaikan terimakasih kepada PT. Taspen yang telah memberikan paket murah Ramadhan kepada para ASN golongan I dan Golongan II.

“Oleh karena itu, kita bersyukur ASN yang beruntung mendapatkan bingkisan dari PT. Taspen, “ujarnya.

Sekda juga menghimbau seluruh ASN agar jangan bermain-main dalam berpuasa, dan bermain dalam shalat. Dan kepada penerima paket agar mendoakan PT. Taspen semoga semakin berkembang.

Hadir dalam pasar murah Ramadhan PT. Taspen yaitu Kepala Bank Mandiri Taspen Palopo, Agus Wijanarko, serta seluruh penerima paket.(Ujungpandang Pos/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *