Politisi Nasdem Palopo Ini Sebut Indah Masih Kuat di Lutra

oleh

UPOS, Palopo– Jelang pelaksaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Utara, Ketua DPC Nasdem Wara Utara, Kota Palopo, Rudy Rasjid bahas soal peta pertarungan politik di Luwu Utara.

Menurut Rudy Rasjid yang akrab disapa Bayu tersebut, yang juga kader partai Nasdem, posisi Indah Putri Indriani masih kuat pada pertarungan Pilkada mendatang.

“Kalau secara politis, ibu Indah masih kuat, “ujar Bayu saat ditemui di Ruang Komisi II DPRD Kota Palopo, Senin (30/9/2019) siang.

Saat ditanya alasannya mengatakan Indah Putri Indriani masih kuat pada pertarungan Pilkada mendatang, Bayu mengungkapkan bahwa alasannya, adalah salah satunya karena Indah Putri Indriani adalah masih menjabat bupati atau petahanan, yang tentunya memiliki pengaruh tersendiri.

“Salain itu, yang kedua, Muh. Fauzi sukses terpilih sebagai Anggota DPR RI, serta memiliki basis terkuat, yakni di Bone- bone, “tambah Bayu.

Sementara menyangkut bakal calon bupati Luwu Utara lainnya yang saat ini mencuat, Bayu mengungkapkan dirinya tidak terfokus melihat hal tersebut.

“Saya tidak terfokus disitu, tapi bukan berarti saya tidak jagokan mereka, tapi Indah secara politis masih kuat, “tutupnya.(Ujungpandang Pos/Zadly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *