Pjs Walkot Palopo Tarawih di Masjid Nurul, Ajak Warga Ciptakan Kedamaian

oleh
oleh

UPOS, Palopo – Pjs. Walikota Palopo, Andi Arwien melaksanakan sholat tarawih di Masjid Nurul Yaqin Lebang Kecamatan Wara Barat Kota Palopo, Kamis (31/5/2018).

Andi Arwien, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh elemen masyarakat Kota Palopo karena selalu menjalin kebersamaan dan silaturahmi, persaudaraan, dan kekeluargaan.

“Keramahan sangat nampak di kota Palopo ini, hendaknya tetap menjaga stabilitas kebersamaan agar Kota Palopo terhindar dari konflik, sehingga pemilukada terlaksana dengan damai, “ujarnya.

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat semua hendaknya mengantisipasi terorisme dan radikalisme agar Kota Palopo senantiasa kondusif.

“Sangat penting kita menjaga perkara persatuan umat daripada mempertentangkan masalah, “tambahnya.

Olehnya itu, dirinya menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Palopo selalu mengingatkan untuk senantiasa merapatkan barisan menjaga ukhuwah persaudaraan diantara sesama. Dan selalu berusaha mengisi ramadhan dengan amal- amal yang maslahat.

“Kita boleh berbeda pilihan tetapi agar perbedaan itu tidak menjadi penghalang untuk tetap bersinergi, tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan penyerahan bingkisan dari BPJS Kota Palopo karpet 4 buah, Ketua KPU Kota Palopo juga menyerahkan bingkisan kepada pengurus Masjid Nurul Yaqin.

Turut hadir Pjs.Walikota Palopo Andi Arwien, juga dari BPJS, KPU, Para pejabat lainnya serta para jamaah masjid Nurul Yaqin Lebang. (Ujungpandang Pos/Rls*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *