Penyaluran Bantuan Korban Banjir, Terus Dipantau Wagub

oleh
Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.(Foto : Hms)

UPOS, Makassar– Komunikasi antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan pemerintah daerah yang terdampak musibah banjir dan longsor, terus dilakukan. Selain dukungan dalam bentuk bantuan, Pemprov juga memantau langsung agar bantuan tersebut tepat sasaran.

Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengatakan, koordinasi terus dilakukan dan untuk sementara suplai stok bantuan terus diberikan.

“Ketika pemerintah daerah melaporkan adanya kekurangan stok kebutuhan, Pemprov langsung membantu, “kata Andi Sudirman, yang dikonfirmasi saat menghadiri Hari Buruh di Lapangan Karebosi, Makassar, Rabu (1/5).

Diketahui, sejumlah daerah terdampak banjir dan longsor. Diantaranya, di Kabupaten Enrekang, Toraja dan Luwu. Di Enrekang, lokasi terparah berada di bantaran Sungai Saddang. Selain permukiman warga, air juga merendam sekolah, lahan perkebunan, dan peternakan warga.

“Kami akan terus memantau kondisi masyarakat di Kabupaten Enrekang, Toraja, Luwu, yang terdampak banjir dan longsor. Dan meminta kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan saudara kita yang terkena musibah agar diberi kesabaran, “ucapnya.(Ujungapndang Pos/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *