Pengembangan Karir Personil, Polres Gowa Mutasi Tiga Kapolsek

oleh
oleh
Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga memimpin serah terima jabatan yang berlangsung di Mapolres Gowa, pada Rabu (26/04/2016) pagi.

UPOS, Gowa – Jajaran Kepolisian Polres Gowa, melakukan penyegaran dan pengembangan karir personil dengan merotasi tiga pimpinan sektor.

Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga memimpin serah terima jabatan yang berlangsung di Mapolres Gowa, pada Rabu (26/04/2016) pagi.

Ketiga pimpinan sektor tersebut, yakni polsek Pallangga, Bajeng, serta Polsek Manuju.

Dalam TR sertijab ini, Kapolsek Pallangga dari Akp Amin Juraid kepada Akp Zainal Asis, Kapolsek Bajeng dari Akp Ramli kepada Iptu Hasan Fadlyh dan Kapolsek Manuju dari Iptu Hasan Fadlyh kepada Iptu Kasmawati.

Dalam sambutannya, AKBP Shinto Silitonga mengatakan bahwa pergeseran ini adalah suatu bentuk penyegaran dalam sebuah institusi guna pengembangan karir dan itu harus dilakukan agar institusi ini bisa berjalan dengan baik.

“Pergeseran atau pergantian semacam ini adalah sebuah bentuk penyegaran dalam suatu institusi dan pengembangan karir demi untuk kebaikan suatu institusi agar dapat berjalan dengan baik,” kata Kapolres Gowa.

Selain melaksanakan upacara sertijab, jajaran Polres Gowa juga meresmikan aula Mapolres Gowa yang dihadiri oleh Forkompinda Kabupaten Gowa, serta sejumlah tokoh masyarakat.(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *