Motor Tak Diperbarui, Scott Redding Beri Sinyal Tinggalkan Aprilia

oleh
Scott Redding.(foto int.)

FEANZA – Sang pembalap Tim Aprilia Gresini, Scott Redding, mengaku tidak akan bersama Aprilia di MotoGP 2019 apabila timnya tersebut tak kunjung memperbarui motor RS-GP miliknya. Menurut Redding, motor yang saat ini membuatnya tak dapat berkompetitif dengan pembalap lainnya di gelaran MotoGP 2018.

Seperti diketahui, Redding dan Aprilia belum juga melakukan perpanjangan kontrak yang di mana kerja sama keduanya akan berakhir di pengujung MotoGP 2018. Meski begitu, dari lima seri MotoGP musim ini, Redding belum juga memperlihatkan performa terbaiknya.

Sampai saat ini Redding hanya baru mengumpulkan lima poin saja. Hasil yang sangat buruk bagi Redding yang saat ini tengah berusaha memperlihatkan bahwa dirinya layak untuk menjadi pembalap Aprilia. Karena itu, pembalap berpaspor Inggris itu ingin Aprilia segera melakukan perbaikan pada motornya. Jika tidak, maka ia hengkang dari Aprilia.

“Apabila terus seperti itu (tak ada perubahan pada RS-GP), maka saya tidak bisa menunjukkan kemampuan saya. Apa yang ingin Anda mau dari saya? Saya bukanlah seseorang yang dapat membuat sebuah keajaiban, ”tutur Redding, mengutip dari Motor Sport, Kamis (24/5/2018).

“Jika memang terus seperti itu hingga akhir musim dan saya belum juga mengetahui apa yang jadi penyebab masalahnya, maka saya tidak ingin terus bersama atau  menambahkan perpanjangan kontrak setahun lagi, ”tutup pembalap berusia 25 tahun itu.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *