,

Momen Pemilu 2019, Ketua Nasdem Palopo Bilang Begini

oleh

UPOS, Palopo– Pada pemilihan umum legislatif atau Pileg 2019 ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Palopo menargetkan meraih minimal 6 kursi di parlemen.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palopo, Abd. Rauf saat ditemui di Ruang Komisi III DPRD Kota Palopo, Kamis (17/1/2019) sore, menjelaskan kalau target 6 kursi tersebut, terdiri dari target 2 kursi tiap Dapil.

“Target perolehan sementara untuk perolehan kursi, yakni 2 kursi per tiap Dapil, jadi 6 kursi, karena Palopo terdiri dari 3 Dapil atau daerah pemilihan, “jelas Rauf yang juga Calon Anggota DPRD Kota Palopo nomor urut 1 pada dapil 3 Kota Palopo, dari partai Nasdem.

Selain itu juga, Rauf mengungkapkan bahwa Pemilu 2019 adalah momen yang tepat bagi partai Nasdem untuk dapat mensejajarkan diri dengan partai- partai besar lainnya.

“Momen ini adalah momen yang tepat bagi Nasdem untuk sejajar dengan partai besar lainnya. Oleh karena itu juga para Caleg untuk bekerja maksimal di Dapil masing- masing, “tutupnya.(Ujungpandang Pos/Zadly Zainal Kr. Rewa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *