Modal Pengalaman Organisasi, Wartawan Ini Beranikan Diri Maju Pileg 2019

oleh

UPOS, Luwu Utara– Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 yang akan digelar serentak usai pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang, dipastikan akan bermunculan wajah-wajah baru.

Salah satunya Erik, yang juga wartawan Online di Luwu Utara menyatakan sikap maju sebagai Caleg dengan mengendarai Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Dirinya mengaku siap meraih suara di Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Masamba, Mappedeceng dan Rampi.

“Saya sudah menyatakan sikap untuk maju sebagai calon legislatif 2019 mendatang. Dan itu sudah saya ikuti tes dari tim akademisi melalui penjaringan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), “kata Erik saat ditemui di Warkop Bandara, Masamba, Sabtu (28/4/2018).

Erik, tambahkan dirinya berpengalaman diberbagai organisasi dan menduduki jabatan sebagai Wakil Sekertaris Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Luwu Utara, juga organisasi Persatuan Jurnalis Luwu Utara, merasa memiliki modal pengalaman di organisasi tersebut untuk maju bertarung di Caleg 2019.

“Itu yang memantapkan saya untuk berani mencalonkan diri menjadi anggota legislatif, harapan saya semoga dapat menampung semua aspirasi masyarakat dan merealisasikannya, ”tutup Erik.(Titto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *