Mobil Pengantar Pengantin Asal Jeneponto Jatuh ke Jurang, 6 Orang Tewas

0 Komentar

UPOS, Jeneponto– Satu unit kendaraan jenis minibus yang mengangkut sebanyak 8 orang penumpang asal Kab. Jeneponto mengalami kecelakaan dan terjung bebas ke dalam jurang sedalam puluhan meter.

Peristiwa naas tersebut terjadi di wilayah Bakeru, Kab. Bulukumba, tepatnya di Jembatan Apareng, Desa Samaturue, Sabtu (15/8/2020) dini hari. Akibat kejadian tersebut 6 orang penumpang dikabarkan meninggal dunia, sedangkan sopir minibus tersebut masih dalam keadaan kritis.

Informasi yang dihimpun dari lapangan, diperoleh informasi bahwa kecelakaan itu bermula saat mobil rombongan pembawa pengantin laki-laki membawa 8 orang penumpang termasuk sopir. Para penumpang merupakan rombongan dari mempelai laki- laki untuk melangsungkan pernikahan di Kabupaten Bone.

Salah seorang keluarga korban bernama Jallil membenarkan adanya peristiwa naas tersebut. Peristiwa itu terjadi pada pukul 03.00 Wita atau dini hari. “Mobil pengantar pengantin dari Jeneponto ke Bone kecelakaan di Sinjai, kecelakaan ini hari sekitar jam 03.00, “ujarnya kepada wartawan.

Jalil mengatakan, peristiwa tersebut mengakibatkan 6 orang meninggal di tempat. “6 orang meninggal dunia di tempat, 2 orang kritis, “ungkapnya.
Dia mengaku, bahwa peristiwa tersebut terjadi diduga akibat sopir mengantuk. “Diduga sopir mengantuk, “jelasnya.

Lebih jauh Jallil, mengatakan bahwa korban yang meninggal dunia sementara berada di Puskesmas Samaenre Sinjai, namun hingga berita ini diturunkan belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian.

Penulis : *
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment