Malam ke 23 Safari Ramadhan Pemkot Palopo Proyeksi Buat Media Komunikasi

oleh
oleh
Ket: Pemkot Palopo Safari Ramadhan di Mesjid Nurul Yamin, Jl. Andi Achmad, Kelurahan Murante, Kecamatan Mungkajang, Kamis (07/6/2018): foto Int.

UPOS, Palopo – Pemerintah Kota Palopo beserta jajarannya melaksanakan safari ramadhan malam ke-22 1433 H/2018 M di Mesjid Nurul Yamin, Jl. Andi Achmad, Kelurahan Murante, Kecamatan Mungkajang, Kamis (07/6/2018).

Dalam sambutan Sekretaris Daerah Kota Palopo, Jamaluddin jelaskan bahwa kehadiran jajaran Pemerintah Kota Palopo sebagai bentuk perwujudan komitmen, untuk menguatkan sinergitas antara pemerintah dan masyarakat sehingga pemerintah dapat melihat dan mendengar langsung harapan masyarakat terkait pelaksanaan pembagunan di Kota Palopo khususnya di Kecamatan Mungkajang.

“Saya bahkan telah memproyeksikan pembuatan media komunikasi yang dapat dijadikan ruang berinteraksi secara langsung antara pemerintah dengan masyarakat terkait aspirasi publik yang perlu segera ditindaklanjuti, “ujarnya.

Kemudian, beberapa hari yang lalu kedatangan Pejabat Gubernur Sulawesi Selatan telah memuji kebersamaan kita dalam mewujudkan suasana yang khidmat selama pelaksanaan ramadhan dan pemilukada 2018.

“Saya berharap ujian itu kita jadikan spirit untuk meningkatkan serta mempertahankan kondisi itu sampai pada terpilihnya Walikota Palopo, “imbuhnya.

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat semua agar tetap menjaga serta mengukuhkan semangat bersilaturahim kebersamaan diantara kita, persatuan dan persaudaraan adalah hal mutlak kita wujudkan.

“Tak elok jika kita mengorbankan persaudaraan yang telah terjalin dengan baik hanya karena di tinju oleh beda pandangan dalam perbedaan politik, tambahnya.

Turut hadir pada safari ramadhan bersama Sekda Kota Palopo, Jamaluddin, Kepala Dinas Persandian Reinaldy, Kepala Dinas PUPR Kota Palopo, Nasrul, Kadis Koperasi Karno, Kepala Kesbangpol, Baso Sulaiman, Kabag Humas Setda Kota Palopo, Eka Sukmawati, Camat Mungkajang dan para pejabat lainnya, perwakilan staf Damkar Kota Palopo, Anggota Satpol PP, dan para jamaah Masjid Murante. (Ujungpandang Pos/Rls*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *