Maju di Pilkades Desa Raja, Ukkas Madi Janjikan Hal Ini

oleh
Ukkas Madi

UPOS, Luwu– Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019 di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, membuat masing- masing calon kepala desa telah menyiapkan visi misi untuk memikat suara masyarakat desa.

Seperti perhelatan pesta demokrasi di Desa Raja, Kecamatan Bua, kab. Luwu. Pilkades kali akan diikuti 5 kontestan. Dimana salah satu di antaranya adalah Ukkas Madi. Ukkas sendiri pernah menjadi salah satu aparat desa pada periode mulai 2014- 2019.

Dalam pencalonan kali ini, Ukkas menjanjikan pelayanan publik yang transparan, akuntabilitas menuju masyarakat Desa Raja yang maju, jujur, adil, sehat, sejahtera, berbudaya dan berakhlak mulia. Selain itu juga iya satu- satunya calon yang akan mewakafkan tanahnya untuk dijadikan sebagai lapangan futsal dan kemudian hasilnya nanti akan dikelola oleh BUMDES (Badan Usaha Milik Desa ).

“Saya akan mewakafkan tanah saya untuk dijadikan sarana berolahraga yaitu pengadaan lapangan futsal, “kata Ukkas dalam misinya.

Selain itu, Ukkas juga mengungkapkan akan memperingati hari perlawanan rakyat Balambang pada tanggal 12 Maret 1946 setiap tahunnya .

“Hari perlawanan rakyat balambang kita jadikan sebagai momentum untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah, bangsa dan negara. Dengan ucapan BismillahiRahmanirahim atas izin Allah saya maju pada perhelatan Pilkades Desa Raja, ‚Äútutup Ukkas Madi.(Rls)