Mahading Reses Emak – Emak Proaktif

oleh

UPOS, Luwu Timur – Ada yang beda di Reses Perorangan Anggota DPRD Lutim, Mahading. Yang dilaksanakan di Desa Wewangriu . kec.Malili Rabu (23/10/2019)

Kaum Perempuan yang biasanya hanya datang sekedar meramaikan direses kali ini malah sangat aktif.

Kaum emak -emak ini antusias menyampaikan permasalahan dan pembangunan apa yang dibutuhkan desa mereka.

Mahading melakukan reses di Desa Wewangriu, untuk menyerap aspirasi langsung dari warga. Al hasil banyak aspirasi yang masuk mulai dari sektor Pertanian, Perikanan, Pendidikan hingga bantuan peralatan bagi pemberdayaan Kaum Perempuan yang bergerak disektor Kelompok Usaha Bersama.

Sejumlah aspirasi yang diserap tersebut , antara lain, Perbaikan jalan trans yang menghubungi Pasi -pasi dan Desa Wewangriu, Pembangunan Irigasi, Pengadaan Air Bersih, Pembangunan Jalan di Patande, Pembangunan Lab Komputer, bantuan peralatan bagi kelompok usaha bersama, Perbaikan Lapangan Sepak Bola, Percetakan sawah baru dan Lanjutan pembangunan Tanggul .

Menurut Mahading, Aspirasi terssbut murni dari akar rumput.Semua Aspirasi ini akan masuk untuk di Paripurnakan di DPRD Lutim. ‘ Saya akan berjuang semaksimal mungkin agar semua aspirasi yang berhasil diserap ini bisa gol ” Ungkap Mahading..(UjungpandangPos/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *