Luncurkan Media Litbang, Bupati Indah Bisa Berada Halaman Depan Sulsel

oleh
oleh
Ket: Kordinator Katalis Sulawesi Selatan, Siswan (kedua dari kiri)

UPOS, Luwu Utara – Kordinator Katalis Sulawesi Selatan, Siswan mengapresiasi Pemerintah Luwu Utara yang telah meluncurkan Majalah Media Litbang Luwu Utara di Aula Lagaligo Masamba, Kamis (24/5/2018), kemarin.

Majalah Media Litbang Luwu Utara ini sebagai wadah transportasi Inpormasi kepada publik atas apa yang telah dikerjakan Pemerintah. “Dengan karya karya seperti ini, Luwu Utara bisa maju berada ke halaman depan Sulawesi Selatan,” ujar Kordinator Katalis Sulsel, Siswan kepada Ujungpandangpos.com, Jum’at (25/5/2018).

Siswan tegaskan bahwa ide dan karya yang baik seperti ini, harus dijaga dan terus dikembangkan SKPD Luwu Utara demi menjaga Bupati dari Inovasi yang dilahirkan.

Ket: Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (kanan) menyerahkan secara simbolis Majalah Media Litbang Luwu Utara kepada Kepala Litbangda Sulsel, M. Iqbal Suhaeb di Aula Lagaligo Masamba, Kamis (24/5/2018)

Lanjut Siswan, karya ini menjadi salah satu bentuk akuntabilitas kegiatan kegiatan pemerintahan Luwu Utara.

“Ini juga bisa dimaknai sebagai pendokumentasian berbagai gagasan dan praktik baik yang nantinya berdimensi sejarah dan referensi bagi semua pihak serta antar generasi,” ujarnya. (Ujungpandangpos/Titto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *