Laka Maut di Tikungan Mancani Tewaskan Penumpang Grand Max

oleh

UPOS, Palopo– Kecelakaan lalulintas (lakalantas) kembali terjadi di Kota Palopo, tepatnya di tikungan Mancani, Kecamatan Telluwanua, Minggu (13/10/2019).

Sekitar pukul 06.00 Wita, mobil truck dengan nomor polisi DP 8993 HB yang dikemudikan
Syamsuddin (42) warga Sidrap bertabrakan dengan mobil pick up Grand Max denga  nomor polisi DP 8713 HE memuat tali pengikat rotan yang dikemudikan oleh Alimuddin (40) warga Luwu Utara.

Dalam insiden naas ini, satu orang penumpang Grand Max tewas dengan luka serius di bagian kepala.

Kanit Laka Satlantas Polres Palopo, IPDA Catur Suhendra membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, kejadian tersebut terjadi saat hujan mengguyur Kota Palopo.

“Dari tiga korban, satu orang meninggal,” kata Catur ketika dikonfirmasi.

Penumpang mobil pick up grand max
yang meninggal diketahui bernama
Karling (60) warga Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Lutra. Korban mengalami luka terbuka di bagian kaki dan luka terbuka di bagian kepala bagian belakang.

Korban lainnya bernama Yermia (60) warga Sukamaju yang juga penumpang mobil grand max memgalami lecet di kepala bagian atas, luka terbuka tangan kiri, korban kini dirawat di RSUD Palopo.

Pengemudi mobil pick up grand max
sendiri juga dirawat di RSUD Sawerigading karena mengalami luka terbuka di bagian lengan dan dagu.

Dalam laka itu, pengemudi mobil truck
selamat.

“Kecepatan kedua kendaraan ini sedang saat kejadian, dugaan sementara akibat licin karena hujan, grand max dari arah Utara ke Selatan dan mobil truk dari arah Selatan ke Utara, “tutup Catur.(Ujungpandang Pos/Tiara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *