Kurang Maksimal, Namun Pemain Ini Diincar Juventus

oleh
Renato Sanches. (Foto : Int.)

TURIN– Raksasa Liga Italia, Juventus diisukan menginginkan tanda tangan dari pemain Bayern Munich, Renato Sanches. Hal itu cukup mengejutkan sebab penampilan Sanches yang tidak konsisten sejak pindah dari Benfica ke Bayern. Bahkan, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, dikabarkan siap melayangkan tawaran kepada Bayern di bursa transfer musim panas 2019 demi mendapatkan Sanches.

Seperti yang diberitakan Calciomercato, Senin (15/10/2018), pemain berdarah Portugal itu sejatinya tidak bisa memenuhi harapan yang ada di pundaknya saat digadang- gadang sebagai pesepakbola muda berbakat. Bahkan, Bayern pun sempat meminjamkan Sanches ke Swansea City di musim 2017-2018 akibat performa buruk dari pemain asal Portugal itu.

Akan tetapi, saat bermain untuk Swansea pun penampilan Sanches tidak kunjung membaik. Hal itu membuat Sanches pun akhirnya lebih banyak duduk di bangku cadangan. Sanches tampak tidak bisa mengikuti gaya permainan cepat khas Liga Inggris.

Menilik pada sepak terjang Sanches hingga saat ini, maka cukup aneh jika Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menginginkan jasa pemain asal Portugal tersebut. Terlebih lagi, masih ada banyak pemain berkualitas di lini tengah Juventus saat ini meskipun beberapa sudah berusia di atas 30 tahun.

Lagi pula, dibandingkan mendatangkan Sanches akan lebih bijak bagi Juventus untuk memulangkan kembali Paul Pogba dari Man United. Pogba diprediksi akan menambah kualitas lini tengah Juventus dibandingkan Sanches.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *