Korea Selatan Vs Meksiko Laga Penentuan Group F Piala Dunia 2018

oleh
oleh
(foto; int.)

MOSKOW –Laga dua Tim Nasional (Timnas) Korea Selatan dan Meksiko di Piala Dunia 2018. Pada sabtu (23/6/2018) pukul 22.00 WIB. akan sangat menarik. Sebab, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan saat melakoni pertandingan kedua Grup F Piala Dunia 2018 tersebut.

Korea Selatan wajib meraih kemenangan di laga ini jika ingin mempertahankan asanya untuk lolos ke babak 16 besar. Sebab, pada laga perdana Piala Dunia 2018, Son Heung-min dan kawan-kawan harus menelan kekalahan dari Swedia dengan skor 0-1. Karena itu, penampilan yang optimal dipastikan bakal ditunjukkan para penggawa Korea Selatan di laga tersebut.

Meski begitu, langkah Korea Selatan dipastikan tidak akan mudah untuk meraih kemenangan di pertandingan kedua Piala Dunia 2018 ini. Sebab, lawan yang akan mereka hadapi memiliki misi yang sama. Meksiko bertekad melanjutkan tren positifnya di laga kontra Korea Selatan.

Hasil manis memang berhasil diraih Meksiko di laga perdana Piala Dunia 2018. Secara mengejutkan, mereka berhasil membungkam langkah Jerman untuk meraih poin penuh di laga pembuka Grup F. Alhasil, Mesut Ozil dan kawan-kawan gagal meraih satu pun poin saat menghadapi Meksiko karena takluk 0-1.

Meski Meksiko lebih diunggulkan, asa untuk meraih kemenangan tetap terbuka lebar bagi Korea Selatan. Sebab, Korea Selatan berhasil mencatatkan hasil yang lebih apik di pertemuan-pertemuan sebelumnya. Dari enam pertemuan, Korea Selatan dapat meraih tiga kemenangan dan menahan imbang Meksiko satu kali. Tentu saja, hasil ini menjadi modal besar Korea Selatan dalam mengarungi laga nanti malam.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *