Katalis Akan Gelar Loka Karya di Maros, Ini Tujuannya

oleh
oleh
Ket: Kordinator Katalis Sulsel, Siswan (kanan): foto/Int.

UPOS, Maros –– Perkumpulan Pengembangan Kapasitas dan Akselerasi Kualitas Layanan Publik Indonesia (Katalis) akan menggelar loka karya elektronik Rencana Defenitif Kebutuhan Kelompok (e-RDKK), di Ruang Pertemuan Rumah Makan Nusantara (Depan Kantor Bupati Maros) pada Selasa, 5 Juni 2018 mendatang.

Kordinator Katalis Sulsel, Siswan melalui anggota Divisi Bidang Riset, Advokasi dan Pengembangan, Supriadi katakan Pertemuan Loka Karya e-RDKK, nantinya akan hadir narasumber professional dari
Koalisi Rakyat untuk Kedaulatan Pangan (KRKP), Pemprov Jawa Tengah untuk sharing pengalaman e-RDKK dan Kartu Tani, serta Pemerintah Kabupaten Maros, ujar kepada Ujungpandang Pos, Minggu (03/6/2018).

Tujuan pertemuan loka karya ini kata dia, guna memaparkan hasil riset KRKP tentang penerapan e-RDKK dan kartu tani, juga sharing pengalaman penerapan e-RDKK dan kartu tani dari Provinsi Jawa Tengah.

Selain itu, sekaligus merumuskan sinergi implementasi eRDKK, kartu tani dan mekanisme pengaduan baik di Pemerintah Desa maupun pengaduan pelayanan publik terintegrasi di Kabupaten Maros.

Adapun pesertanya lanjut Supriadi,  berkisar 40 orang yang terdiri Pemerintah Kabupaten Maros, Pemerintah Desa, KTNA, Gapoktan, Kelompok Tani, NGO, Organisasi Pemuda, Mahasiswa, dan Jurnalis, katanya. (Ujungpandang Pos/Rls*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *