Kapolsek dan Bhayangkari Barombong Anjangsana Ke Rumah Warga

oleh
oleh

UPOS, Gowa – Kapolsek Barombong AKP. Muh Hasyim didampingi Ketua Ranting Bhayangkari, Nia Hasyim bersama rombongannya beranjangsana ke rumah warga kurang mampu dan penyandang disibilitas di tiap desa dan kelurahan Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa, Minggu (03/06/2018).

Kapolsek Barombong AKP. Muh Hasyim katakan anjangsana ini untuk memeriahkan suasana di bulan suci ramadhan yang penuh berkah untuk memberikan sembako pada warga yang kurang mampu dan penyandang disabilitas, ujarnya.

Tujuan dari anjangsana ini Kata dia, disamping untuk membantu warga yang tidak mampu, juga mempererat tali silaturahmi antar sesama melalui pemberian tali asih yang diberikan kepada warga miskin dan penyandang disibilitas, “imbuhnya.

Hal ini dilakukan guna membantu mengurangi beban penderitaan yang dialami oleh warga yang kurang mampu dan keluarga penyandang disabilitas, tutup Kapolsek Barombong AKP. Muh Hasyim.

Sementara Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Gowa mengucapkan dukungan atas partisipasinya.

“Ini mengangkat citra Polri yang lebih baik melalui kegiatan ibu-ibu Bhayangkari dengan memberi tali asih dan anjangsana ke warga tidak mampu dan penyandang disibilitas, singkatnya. (Ujungpandang Pos/Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *