Kapolres Palopo, Gelar Apel Gerak Pasukan Operasi Ketupat 2018

oleh
oleh
Ket: Polres Kota Palopo gelar Apel ketupat di Mapolres Jalan Opsal, Rabu (06/6/2018): foto Int.

UPOS, Palopo – Polres Kota Palopo gelar Apel ketupat di Mapolres Jalan Opsal Kota Palopo, Rabu (06/6/2018).

Amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Prof. Muhammad Tito Karnavian di bacakan oleh Kapolres Kota Palopo, AKBP. Taswin.

Kapolres Kota Palopo, AKBP. Taswin katakan sebagai salah satu operasi kepolisian terpusat, Operasi ketupat tahun 2018 ini di selenggarakan serentak diseluruh Polres jajaran Polri selama 18 hari mulai dari tanggal 7 sampai 24 Juni 2018.

“Operasi ini melibatkan sebanyak 1.390 ribu porsenil pengamanan gabungan terdiri dari unsur Polri, TNI, serta unsur yang terkait, “ujarnya.

Oleh sebab itu, di butuhkan kerja sama semua instansi yang terkait seperti kementrian pertanian, perdagangan, bulog dll.

Sehubungan dengan hal tersebut di tekankan seluruh porsenil agar titik kemacetan dan titik rawan kecelakaan harus melakukan pemantauan secara cermat berbagai strategi tertindak agar di ikuti dengan baik, imbuhnya.

“Optimalkan pada pelayanan pada 3.097 pos pengamanan dan 1.112 pos pelayanan dan 7 pos terpadu serta 12 cekpon yang terdapat di dalam operasi, “imbuhnya.

Untuk itu, pada Kasatwil diharap dapat mengambil langka-langka proyektif yang di perlukan sehingga bisa menekankan potensi yang ada. Perlu terus menerus berkoordinasi dengan rakyat, bersama BMKG, dan pihak yang terkait lainnya.

Turut hadir dalam apel gerak pasukan operasi ketupat Sekda Kota Palopo, Jamaluddin, Kapolres Kota Palopo AKBP. Taswin, Dandim 1403 Sawerigading diwakili, Jajaran Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja, peserta upacara lainnya. (Ujungpandang Pos/Rls*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *