Jelang MotoGP Spanyol, Ini Kecemasan Pedrosa

oleh
Dani Pedrosa.(int)

JEREZ– Dani Pedrosa pembalap Tim Repsol Honda mengaku masih sedikit mengkhawatirkan cedera yang dialaminya saat mentas di MotoGP Argentina 2018. Ia berharap cedera tersebut dapat segera sembuh sehingga dirinya dapat tampil maksimal saat melakoni balapan seri keempat gelaran MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (6/5/18) mendatang.

Cedera yang diderita Pedrosa terjadi saat melakoni balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina lalu. Padahal, The Little Spaniard  julukan Pedrosa sudah melakukan berbagai cara agar cepat sembuh. Seperti dimulai dari melakukan operasi hingga mendapatkan istirahat yang cukup.

Bahkan, rasa sakit atas cedera tersebut masih sempat dialami oleh Pedrosa saat balapan berlangsung. Ia mengaku masih sering mengalami kesakitan di pergelangan tangannya tersebut. Alhasil, ia pun harus puas finis di urutan ketujuh dalam gelaran MotoGP Amerika Serikat tersebut.

Kendati demikian, Pedrosa mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni balapan seri selanjutnya. Hal tersebut wajar bagi Pedrosa yang ingin cepat-cepat balapan meski masih mengalami kesakitan di pergelangan tangannya. Pasalnya, seri keempat gelaran MotoGP tersebut akan dilaksanakan di negara tempat kelahirannya, yakni Spanyol.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *