Indah: ASN Harus Bekerja Bersungguh Sungguh Dalam Perubahan Repormasi

oleh
oleh
Ket: Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani

UPOS, Makassar — Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menghadiri Rapat Kordinasi (Rakor) Percepatan Pelaksaan Reformasi Birokrasi Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jum’at (26/7/2019)

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Hayat Gani yang hadir saat membuka acara mengungkapkan bahwa Rapat Percepatan Reformasi Birokrasi ini dilakukan untuk memantapkan komitmen dalam rangka meningkatkan pelaksanaan roadmap reformasi birokrasi khususnya di Provinsi Sulsel.

“Kinerja sebagai ASN harus terus di maksimalkan, sehingga tidak hanya sekedar diketahui publik namun dampaknya juga dirasakan langsung oleh masyarakat luas, “tegasnya.

Kata Dia, Melalui big data driven policy, dimana media sosial menjadi refleksi tuntutan publik kepada pemerintah, Maka pemanfaatan big data di harapkan pemerintah dapat menangkap aspirasi masyarakat serta memberikan layanan terbaik bagi masyarakat sehingga tercipta birokrasi kuat yang bersinergi membangun negara ini, “pintanya.

Sementara itu Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani katakan bahwa kegiatan ini sangat penting. ini merupakan upaya mendasar untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik terhadap sistem dan struktur yang ada dalam birokrasi.

“Dalam Birokrasi Setiap saat selalu di butuhkan perubahan apa lagi itu terkait efesiensi, efektivitas dan profesional kerja ASN, sehingga di berbagai jenjang pekerjaan pemerintah tercipta akuntabel, transparan serta pelayanan publik yang berkualitas, “ungkap IDP sapaan akrab Bupati Lutra.

Indah mengajak kepada seluruh kepala OPD dan jajaran pemerintah Kabupaten Luwu Utara agar mendukung penuh reformasi birokrasi.

Selain itu, ASN harus bekerja secara maksimal dan bersungguh-sungguh dalam pelaporan program dan kegiatan reformasi birokrasi secara terkordinasi dan terintegrasi.” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *