Harga Sembako di Gowa Belum Naik Signifikan

oleh
oleh
Ket: Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Gowa, Andi Sura saat ditemui dikantornya, Senin (04/6/2018): foto/Alfian

UPOS, Gowa – Harga sembilang bahan pokok dipasar tradisional dan pasar rakyat di Kabupaten Gowa masih dalam keadaan normal dan belum ada kenaikan yang signifikan.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Gowa, Andi Sura saat ditemui media Ujungpandang Pos dikantornya, Senin (04/6/2018).

Andi Sura mengatakan bahwa sesuai dari laporan yang dia terima bahwa 10 hari menjelang hari raya idul fitri belum ada harga bahan pokok yang naik dipasar yang ada di Kabupaten Gowa.

“Sesuai laporan yang saya terima, sampai saat ini belum ada kenaikan harga sembako jelang hari raya idul fitri tapi kami dari pihak Disperindag Gowa akan melakukan langkah antisipasi bila sewaktu waktu harga naik, “katanya.

Lanjut Kata dia, bahwa stok bahan pokok dipasaran masih memadai hingga lebaran nanti, namun biasanya kenaikan harga sembako terjadi pada hari kedelapan sampai satu hari sebelum lebaran yang biasa dilakukan oleh para pedagang, “tuturnya. (Ujungpandang Pos/Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *