Hadir di Palopo, Ini Kata Menteri Agama

oleh

UPOS, Palopo– Menteri Agama Republik Indonesia, Lukman Hakim Saifuddin menghadiri Sidang Majelis Pekerja Lengkap Persekutuan Gereja- Gereja di Indonesia (PGI) di Gereja Prosestan Indonesia Luwu (GPIL) yang digelar di Gedung SCC, Kel. Batupasi, Kec. Wara Utara, Kota Palopo, Jumat (26/1/18) pagi.

Selain Lukman Hakim Saifuddin, turut hadir dalam acara Sidang Majelis Pekerja Lengkap Persekutuan Gereja- Gereja di Indonesia kali ini Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nukman, Walikota Palopo, Judas Amir, para pengurus Persekutuan Gereja- Gereja di Indonesia dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Menteri Agama Republik Indonesia, Lukman Hakim Saifuddin mengatakan dirinya sangat bersyukur dapat hadiri dalam acara kali ini dan mengapresiasi sebesar- besarnya kepada PGI.

“Tentu saya sangat bersyukur dapat hadir dalam acara ini. Tentunya saya sangat mengapresiasi sebesar- besarnya kepada bapak ibu, sehingga nilai- nilai ajaran kebaikan, ajaran agama terus berjalan hingga sampai saat ini, “ujarnya.

Walikota Palopo, Judas Amir dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Menteri Agama RI, Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan dan pejabat lainnya di Kota Palopo.

“Selamat datang kepada pak Menteri Agama, pak Wakil Gubernur di Kota Palopo. Agama mengajarkan Tuhan maha baik, oleh karena itu mari kita menyebarkan benih- benih kebaikan. Selamat bersidang, “ujarnya.

Sidang PGI yang mengangkat tema Dalam Solidaritas dengan Sesama Anak Bangsa Kita Tetap Mengamalkan Nilai Pancasila Guna Menanggulangi Kemiskinan, Ketidakadilan, Radikal dan Kerusakan Lingkungan, dibuka langsung oleh Menteri Agama Republik Indonesia, Lukman Hakim Saifuddin.(Zadly Kr Rewa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *